Verdant Village, Game yang Terinspirasi oleh Stardew Valley di dunia abad pertengahan!

in ,

Jika kalian tertarik dengan game bergenre farming seperti Harvest Moon ataupun Stardew Valley. Mungkin kalian akan menyukai game yang bernama Verdant Village. Game yang dikembangkan oleh Exodus Software ini merupakan game bergenre fantasy life simulation.


Jika sekilas dilihat, game ini memiliki grafis serta gameplay yang sangat mirip dengan Stardew Valley. Di dalam game, pemain bisa bercocok tanam, mengembang biakan hewan ternak, hingga bertemu dan menikahi warga sekitar. Ada beberapa fitur JRPG yang disematkan di dalam game tersebut seperti fitur quest.

Bedanya adalah, Verdant Village menggunakan setting abad pertengahan. Pemain bisa menggunakan Alchemy untuk membuat beragam benda, disertai dengan adanya Raja yang akan memberikanmu sebuah rumah tempatmu tinggal secara cuma – cuma.

Untuk sekarang ini, Verdant Village masih berupa demo yang bisa didownload dan dimainkan. Namun perlu diketahui, masih belum banyak hal yang bisa dieksplorasi dalam game. Walaupun begitu, kita bisa melihat secara jelas apa yang ingin disampaikan oleh si pengembang dalam game tersebut untuk kedepannya. Jika pemain tertarik, pemain bisa mendownloadnya di website resmi exodus untuk memainkannya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game simulasi dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay