Vergil Dirumorkan Akan Jadi Playable Character di DLC Devil May Cry 5 Nantinya

in , , ,

Devil May Cry 5 tentunya menjadi game buatan Capcom yang kembali mendulang kesuksesan ketika dirilis. Bahkan meskipun ia telah terbobol oleh cracker, penjualan gamenya sendiri masih lebih laris daripada game Capcom sebelumnya Resident Evil 2 Remake yang juga mendapat respon positif dari para fansnya. Gamenya sendiri baru saja dirilis 4 hari yang lalu, tepatnya tanggal 8 Maret kemarin, namun mayoritas fans ternyata sangat bernafsu dan telah menyelesaikan gamenya, dan bahkan telah lebih dari satu kali. Para fans pun meminta agar Capcom segera memberi mereka satu hal yang baru untuk gamenya. Bila kamu penasaran kamu bisa membaca first impresion kami.

Capcom pun sebenarnya sudah mempersiapkan hal tersebut, dan telah mengumumkan bahwa DLC dari DMC 5 yang bernama Bloody Palace tersebut akan dirilis bulan depan. DLC ini sendiri nantinya akan memiliki fitur multiplayer dan matchmaking dimana kalian akan bisa memainkan sebuah mode survival dimana kalian harus membasmi gelombang musuh yang akan semakin sulit dan semakin banyak setiap gelomabangnya. Namun tentunya para fans yang sangat tidak sabaran karena telah menunggu 11 tahun untuk game DMC 5 inipun akhirnya membedah jeroan dari data gamenya untuk mencari-cari “info lebih” dari DLC ini.

Dan mereka pun menemukan informasi yang sangat menarik, namun mungkin akan sedikit lebih sensitif apalagi bagi mereka yang belum menamatkan cerita gamenya. Ya, seperti yang sebelumnya telah kalian baca di judul artikel ini bahwa nantinya saudara sekaligus rival utama dari Dante ini memang ikut kembali ke seri 5 ini. Tapi bagaimana cerita dan apa yang ia lakukan tentunya harus kamu cari tahu dengan menamatkan ceritanya terlebih dahulu. Yang jelas, dari dataminer yang ditunjukkan di Reddit mereka menemukan command yang menunjukkan kamu dapat memainkan Vergil. Tentunya hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat Vergil tetaplah salah satu karakter inti di dalam serial Devil May Cry meskipun kita harus menunggu hingga Capcom nantinya memberikan pengumuman secara langsung.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Devil May Cry atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]