Versi 1.4 Genshin Impact Tambah Fitur Dating Sim

Screenshot 9

Apakah ini saatnya?

Genshin Impact telah dapatkan ragam update yang cukup berikan banyak perubahan, keunggulan, dan yang lain sejak dirilis pertengahan tahun lalu. Namun jika update 1.1 hingga 1.3 bisa dikatakan cukup kecil untuk gamenya, maka pada update 1.4 yang akan diimplementasikan dalam waktu dekat akan menjadi salah satu yang terbesar.

Melalui livestreamnya, miHoYo menjelaskan bahwa update versi 1.4 Genshin Impact akan tambahkan banyak sekali konten yang dijamin sangat ditunggu oleh setiap playernya. Salah satunya kejutan bagi kamu yang menyukai karakternya namun hanya bisa mengagumi tanpa memiliki. Ya, kecintaanmu pada karakternya akan dikabulkan miHoYo dengan fitur dating sim.

Technical Director miHoYo, Zhenzhong Yi menjelaskan bahwa player yang telah selesaikan Archon Quest “Song of the Dragon and Freedom” di adventure rank 20 akan bisa berkencan bersama Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun. Player juga bisa menikmati ending yang berbeda tergantung interaksi yang dipilih.

Bersamaan dengan update tersebut, miHoYo juga tambahkan ragam mini game seperti Bullseye Balloons, Floral Freefall, dan Ballads of Breeze. Semuanya berikan hadiah yang lebih bersahabat.

Sementara The Peculiar Wonderland yang diselenggarakan oleh Adventurer’s Guild akan berikanmu tantangan yang lebih sulit, salah satunya dalah random battle, dan boss. Menyelesaikannya akan berikanmu Peculiar Collab Coupons yang bisa ditukar dengan senjata seperti Windblume Ode, panah bintang empat yang baru ditambahkan.

Versi 1.4 juga akan jelaskan detil tentang Abyss Order dan nasib dari adik/kakak Traveler yang jika mengikuti kisah yang disetting miHoYo adalah Lumine. Traveler yang melanjutkan investigasinya bersama “Bough Keeper” Dainsleif akhirnya akan bertemu dengan Abyss Herald dan mengetahui rahasia dari Ruin Guard di Stormterror’s Lair.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, miHoYo juga tambahkan suster Rosaria dari Gereja Favonius dengan senjata tombak dan elemen cryo-nya. Ia bisa lakukan teleport ke belakang musuh dan memanggil tombak es yang mampu hujamkan damage lumayan besar kepada musuh.

Player juga akan bisa mengatur world level untuk single-player dan co-op mode lengkap dengan penambahan batasan lima condensed resin yang bisa dimiliki di inventorynya.

Versi 1.4 Genshin Impact direncanakan untuk rilis di PC, Android, iOS, PlayStation 4, dan PlayStation 5 (via backward compatibility) pada tanggal 17 Maret 2021.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version