Versi 1.5 Genshin Impact Tambahkan Eula dan Yanfei; Unjuk Concept Art Inazuma

Genshin Baru
Mereka juga pamerkan concept art dari Inazuma.

Dari banyaknya update Genshin Impact, versi 1.5 mungkin yang kini ditunggu oleh fans di seluruh dunia. Rumor menyebutkan bahwa mereka akan menambahkan dua karakter baru yang mana salah satunya yakni Eula menjadi kandidat terkuat yang akan muncul dalam gamenya nanti.

Benar saja, miHoYo langsung mengamininya dengan publikasikan versi 1.5 Genshin Impact dengan tajuk “Beneath the Light of Jadeite”. Update ini akan dirilis tanggal 28 April 2021 nanti bersamaan dengan versi PS5 gamenya.

Update ini akan ceritakan sejarah dari Liyue bersama Zhongli di story quest keduanya. Mereka juga akan tambahkan beberapa karakter lain di Hangout Event, lengkap dengan dua karakter baru yang bisa digacha.

Keduanya adalah Eula dan Yanfei. Eula adalah karakter bintang lima yang berprofesi sebagai Spindrift Knight sekaligus Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Dengan kekuatan Cryo claimore, ia bisa berikan damage AoE dengan Elemental Skill dan Burst miliknya.

Di sisi lain, Yanfei adalah karakter elemen Pyro dengan catalyst atau buku sihir sebagai senjatanya. Karakter setengah manusia setenga illuminated-beast ini dedikasikan hidupnya untuk belajar, memahami, dan memberikan saran pada kliennya tentang hukum Liyue.

Dua musuh baru yakni Azhdaha, the Lord of Vishaps yang ada di domain baru yakni Trounce Domain akan ditambahkan di versi 1.5. Ia akan tawarkan banyak hadiah langka seminggu sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Musuh kedua adalah Cryo Hypostasis yang muncul sebagai boss baru. Ia akan miliki pattern serangan unik seperti bos Hypostasis lainnya. Mengalahkannya akan berikanmu beragam item untuk meningkatkan levelmu.

Kamu juga akan bisa memiliki rumahmu sendiri di update 1.5 yang bisa diakses melalui item baru bernama Serenitea Pot yang dibuat oleh Adepti Liyue. Jika kamu sudah capai misi bersama nenek-nenek untuk masuk pot, maka kamu akan mengetahui maksudnya. Dalam dunia housing ini, kamu bisa dekorasi rumahmu baik dari outdoor dan indoor.

Di akhir press releasenya, miHoYo juga berikan beragam concept art dari wilayah Genshin Impact selanjutnya yakni Inazuma. Beberapa di antaranya adalah kepulauan Narukami dan Yashiori, lengkap dengan bangunan Tenshukaku yang ada di kota Inazuma.

Tenshukaku, Inazuma City
Yashiori Island
Mikage Furnace Tatarasuna, Kannazuka

miHoYo masih enggan memberikan informasi dari Inazuma dan hanya mengatakan bahwa mereka akan memberikan detilnya nanti jika telah siap.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version