Versi Battle Royale Battlefield V Takkan Rilis Tahun Ini

in , , ,
Mereka tak merilisnya tahun ini.

Sempat digemparkan dengan genre battle royale, rupanya EA dan DICE tak mau ketinggalan untuk merilisnya di Battlefield V. Sayang, mereka sepertinya takkan bisa langsung menyaingi Blackout dari Black Ops 4 karena modenya takkan dirilis tahun ini.

EA dan DICE baru saja umumkan rencana post release update Battlefield V yang akan dimulai bulan Desember nanti dengan chapter pertama dari Tides of War. Chapter ini akan mungkinkanmu untuk memainkan misi singleplayer War Stories bertajuk The Last Tiger, yang mana kamu akan memerankan komandan tank. Chapter keduanya akan dilanjutkan pada bulan Januari 2019 mendatang dengan dua mode baru: versi revisi dari Rush mode, dan Squad Conquest dengan 16 player saja.

Sayangnya, mode battle royalenya, Firestorm harus diundur jauh hingga bulan Maret 2019 mendatang bersama map baru Yunani dan chapter ketiga dari Tides of War.

Battlefield V akan dirilis tanggal 20 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tak mau ketinggalan informasinya bisa membacanya di sini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]