Versi BETA dari Fortnite Android Telah Resmi Dirilis

Fortnite blog Android BR05 Social AndroidLaunch 1920x1080 3726bd7a9d486668c7cc2bc483fb1a6161da87c3

Setelah kemarin kita dihebohkan dengan gameplay Fortnite yang dibocorkan oleh situs Xda-Developers, sepertinya pihak Epic Games langsung merespon hal tersebut dengan merilis versi beta dari game bergenre Battle Royale yang satu ini. Bagi kamu yang ingin mencoba versi beta dari Fornite Versi Android ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Epic Games.

Sayangnya Versi beta dari Fortnite Android ini hanya bisa dimainkan oleh smartphone dengan spek yang mumpuni, jadi bagi para pemilik smartphone dengan spek kentang bisa sedikit bersabar dan berdoa semoga pihak Epic Games meluncurkan Fortnite Andorid versi ramah bagi smartphone kentang. Sebelumnya, di perangkat iOS sendiri, Fornite terbukti sangat populer. Pada masa beta-nya sendiri, Fortnite telah memperoleh pendapatan lebih dari $1.5 juta dollar, dan setelah satu bulan tersedia di iPads dan iPhones, mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi sebesar $25 juta dollar. Bahkan dalam dua minggu setelahnya pendapatannya menjadi dua kali lipat mencapai $50 juta dollar.

Tentunya dengan diluncurkannya versi beta dari game Fortnite ini menjadi sebuah kabar gembira, karena setelah penantian begitu lama akhirnya Fortnite bisa dimainkan di platfrom Andorid.

*Tutorial Install Versi BETA Fortnite Android*

Mengingat game ini sendiri tidak akan tersedia di Google Play Store, dan daripada menimbulkan pertanyaan oleh karena itu Gamebrott kalah kasih tau kalian cara download Fortnite versi Android ini.

1.Masuk ke situs resmi Epic Games, lalu Login terlebih dahulu.


2.Bagi kamu yang belum punya akun Epic Games, kamu wajib membuatnya dengan cara “Sign Up For email invite”.


3.Setelah berhasil login, kemudian pilih jenis platfrom Andorid (jika smartphone kamu tidak tersedia didalam list tersebut, sebaiknya kamu berhenti di step ini!!)


4.Setelah itu Kamu akan mendapatkan sebuah e-mail pemeberitahuan, pilih “Get Started”


5.Pilih “Get Started” kembali kemudian “download” untuk mengunduh Fortnite Installer.

 


6.Install Fornite Installer,kemudian buka dan tunggu hingga proses install selesai.

7. Enjoy Fortnite Andorid versi BETA yaa brott!

Exit mobile version