Versi Beta dari Marvel’s Avengers Jadi Game dengan Unduhan Terbanyak di PlayStation

in , , ,

Sepertinya para fans benar-benar menantikan perilisan game terbaru dari petualangan “Earth’s Mightiest Heroes” yaitu Marvel’s Avengers garapan Square Enix dan Crysatl Dynamics. Hal ini terbukti melalui sebuah rekor baru dari game yang direncankan akan dirilis pada 4September 2020 ini, dimana melalui akun twitter Square Enix, mereka menyebutkan bahwa Marvel’s Aveneger berhasil memecahkan rekor sebagai game versi beta yang diunduh paling banyak di PlayStation.

 

Dengan takjub “heroic achievement”, pihak Square Enix menyebutkan bahwa pada bulan Agustus yang lalu lebih dari 6 juta pemain baik dari PlayStation 4, PC, dan Xbox One, telah mencoba game versi beta dari game Marvel’s Avengers tersebut. Marvel’s Avengers sendiri sepertinya akan menjadi salah satu projek ambisius karena akan menghadirkan karakter-karakter dari Marvels Universe. Sejauh ini karakter-karakter yang dikonfirmasi akan hadir oleh Crystal Dynamics, diantara lain Kate Bishop, Hawkeye, Spider-Man sebagai karakter eksklusif PlayStation, dan Black Panther yang sejauh ini sudah diberikan sedikit bocoran, namun mengalami delay demi menghormati meninggalnya Chadwicj Boseman’s.

Mari kita tunggu saja, apakah saat perilisannya nanti game Marvel’s Avengers ini mampu memecahkan rekor. Mengingat kepopuleran yang dimiliki oleh franchise ini, bukan tidak mungkin game garapan Crystal Dynamics dan Square Enix ini akan membuat berbagai kejutan dengan memecahkan rekor-rekor baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!