Versi Beta MapleStory M Sudah Bisa Diakses Di Android

MapleStory M

MapleStory M, versi mobile dari MapleStory akan segera dirilis. Sebenarnya game ini sudah bisa diakses di Google Play sejak 3 hari yang lalu tapi masih dalam fase beta. Nexon selaku pengembang mengumumkan bahwa fase beta akan berakhir tanggal 30 Januari 2018.

Tidak seperti Pocket MapleStory, MapleStory M lebih fokus pada pengalaman klasik dari game MapleStory termasuk group quest dan beberapa event-event komunitas di dalam game tersebut.

MapleStory M akan menawarkan beberapa fitur baru. Dari mulai Select Five Original Classes, dimana kamu akan mendapatkan kesempatan memilih salah satu dari 5 Original Class, yakni Dark Knight, Bowmaster, Bishop, Corsair, atau Night Lord.

Sumber: aminoapps.com

Lalu ada Level Cap yang mencapai level maksimal 120, Jewel System yang bisa mengaplikasikan Jewel yang kamu temukan di dungeons pada karaktermu dan meningkatkan kemampuannya.

Ada juga Forge System, yakni kesempatan untuk meng-upgrade equipmentmu dengan mendaur ulang armor dan senjata yang tidak terpakai. Selanjutnya ada fitur Daily Quest & Rewards. Pada fitur ini kamu bisa berburu loots dengan menyelesaikan daily dungeons atau daily quest untuk bisa mendapatkan jewels dan mesos.

Sumber: youtube.com

Selain itu ada juga fitur Grinding Private Mini Dungeouns yang memberikan kesempatan pada pemain untuk meningkatkan kemampuannya di mini dungeons mereka sendiri. Ada juga fitur Raiding with Friends yang mana kamu bisa menjalankan misi bersama teman, Exploring Nett’s Pyramid, yakni petualangan menghadapi mumi, dan Accessing Shop from Anywhere, yang memberikanmu kesempatan untuk belanja dimanapun karaktermu berada, jadi tak perlu ke kota terlebih dahulu.

Game ini sebenarnya sudah rilis secara resmi di Korea pada Oktober 2016 dan menjadi game nomor satu di App Store dan Play Store. MappleStory M akan segera bisa diakses di App Store tahun ini.

Source: IGN

Exit mobile version