Versi Console dari Game Simulasi Rumah Sakit, Two Point Hospital Diundur

in , , ,
Two Point Hospital undur versi consolenya.

Mengatur rumah sakit agar menjadi yang terbaik memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Kamu harus memperhatikan dokter, pasien, dan fasilitas agar rumah sakitmu miliki tingkat kesehatan, kesembuhan, dan kualitas yang tinggi. Semua bisa dilakukan di Theme Hospital, namun karena Electronic Arts sebagai publisher tak ingin membuatnya, mantan developernya yang kini membuat Two Point Studio merealisasikannya untuk PC dengan segala kemodernannya di Two Point Hospital. Sayang, sepertinya kamu yang hanya miliki console harus menunggu game ini lebih lama lagi.


SEGA dan Two Point Studios mengumumkan bahwa Two Point Hospital akan ditunda perilisannya di console hingga awal tahun 2020 mendatang. Hal ini disebabkan bahwa mereka ingin mengoptimisasikannya untuk console agar bisa dijalankan dengan baik. Menurut mereka, programming yang harus dilakukan game simulasi manajemen untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One terbilang sulit dan cukup menantang. Mereka harus memecahnya agar bisa sesuai dalam kotak yang lebih kecil. Membuat Two Point Studios harus bekerja lebih keras lagi. Oleh karena itulah mereka membutuhkan waktu lebih banyak lagi agar gamenya rampung.

Two Point Hospital saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Sementara versi consolenya baik PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One akan dirilis awal tahun 2020 mendatang. Kami akan menginformasikannya apabila mereka telah rampung mengerjakan versi consolenya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]