Versi Console dari Game Simulasi Rumah Sakit, Two Point Hospital Diundur


Two Point Hospital undur versi consolenya.

Mengatur rumah sakit agar menjadi yang terbaik memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Kamu harus memperhatikan dokter, pasien, dan fasilitas agar rumah sakitmu miliki tingkat kesehatan, kesembuhan, dan kualitas yang tinggi. Semua bisa dilakukan di Theme Hospital, namun karena Electronic Arts sebagai publisher tak ingin membuatnya, mantan developernya yang kini membuat Two Point Studio merealisasikannya untuk PC dengan segala kemodernannya di Two Point Hospital. Sayang, sepertinya kamu yang hanya miliki console harus menunggu game ini lebih lama lagi.


SEGA dan Two Point Studios mengumumkan bahwa Two Point Hospital akan ditunda perilisannya di console hingga awal tahun 2020 mendatang. Hal ini disebabkan bahwa mereka ingin mengoptimisasikannya untuk console agar bisa dijalankan dengan baik. Menurut mereka, programming yang harus dilakukan game simulasi manajemen untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One terbilang sulit dan cukup menantang. Mereka harus memecahnya agar bisa sesuai dalam kotak yang lebih kecil. Membuat Two Point Studios harus bekerja lebih keras lagi. Oleh karena itulah mereka membutuhkan waktu lebih banyak lagi agar gamenya rampung.

Two Point Hospital saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Sementara versi consolenya baik PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One akan dirilis awal tahun 2020 mendatang. Kami akan menginformasikannya apabila mereka telah rampung mengerjakan versi consolenya.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format