Versi Console dari Game Simulasi Rumah Sakit, Two Point Hospital Diundur

twopointhospital 1280 15258156529601280w 1528921164284 1280w
Two Point Hospital undur versi consolenya.

Mengatur rumah sakit agar menjadi yang terbaik memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Kamu harus memperhatikan dokter, pasien, dan fasilitas agar rumah sakitmu miliki tingkat kesehatan, kesembuhan, dan kualitas yang tinggi. Semua bisa dilakukan di Theme Hospital, namun karena Electronic Arts sebagai publisher tak ingin membuatnya, mantan developernya yang kini membuat Two Point Studio merealisasikannya untuk PC dengan segala kemodernannya di Two Point Hospital. Sayang, sepertinya kamu yang hanya miliki console harus menunggu game ini lebih lama lagi.


SEGA dan Two Point Studios mengumumkan bahwa Two Point Hospital akan ditunda perilisannya di console hingga awal tahun 2020 mendatang. Hal ini disebabkan bahwa mereka ingin mengoptimisasikannya untuk console agar bisa dijalankan dengan baik. Menurut mereka, programming yang harus dilakukan game simulasi manajemen untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One terbilang sulit dan cukup menantang. Mereka harus memecahnya agar bisa sesuai dalam kotak yang lebih kecil. Membuat Two Point Studios harus bekerja lebih keras lagi. Oleh karena itulah mereka membutuhkan waktu lebih banyak lagi agar gamenya rampung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Two Point Hospital saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Sementara versi consolenya baik PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One akan dirilis awal tahun 2020 mendatang. Kami akan menginformasikannya apabila mereka telah rampung mengerjakan versi consolenya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version