Versi Demo dari Forza Horizon 4 Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang

forza horizon 4 fighter jet 1920

Semua orang pasti tahu bahwa game racing yang satu ini memang biasa dikategorikan sebagai game “mahal”, baik mahal dari segi konten, mahal dari segi grafis, maupun mahal dari segi harga. Usahamu untuk mendapatkan game ini mungkin bisa saja surut akibat ketiadaannya di suatu platform game digital yang selama ini selalu kalian puja-puja seperti Steam. Namun, tanggal 13 September 2018 bisa menjadi satu titik balik bagi kalian yang rindu untuk minimal menyentuh sedikit saja kemolekan dari game racing open world super luas tersebut.

Playground Games baru saja memberikan pengumuman tentang hadirnya versi Demo dari Forza Horizon 4. Dengan menyajikan mode percobaan yang pastinya terbuka secara gratis untuk semua orang, kamu pun bisa langsung merasakan susasana berkendara yang begitu segar di daratan Inggris, terutama lewat adanya fitur pergantian musim atau 4 jenis cuacanya yang sangat dinamis.

Sebelum kalian langsung cuss untuk mendownload versi demo yang berukuran sebesar 27.83 GB tersebut, kamu juga dapat melihat minimum spek PC yang ternyata memang tidaklah lebih berat dari game pendahulunya.

Spek minimum Forza Horizon 4

Spek rekomendasi Forza Horizon 4 PC

Perkenalkan mobil sang agen 007

Bersamaan dengan hal itu, Playground games juga memberikan info mengenai update DLC pertama yang akan mereka promosikan ketika Forza Horizon 4 akan full rilis nanti. Dimana dengan tajuk “The Best of Bond Car Pack“, kamu pun bisa mencoba untuk mengendarai mobil-mobil ikonik dari tokoh agen rahasia fiksi terkenal seperti James Bond. Dari sana, akan ada 10 mobil tambahan yang nantinya siap Playground Games ditunjukan melalui film-film Bond yang sudah lama mengudara di layar lebar, berikut list lengkapnya:

Meski masih diketahui secara pasti jumlah mobil yang bisa kamu pakai dalam versi demonya, Forza Horizon 4 juga dijanjikan siap menghadirkan ratusan mobil yang kabarnya berjumlah lebih dari 450 kendaraan dalam berbagai jenisnya. Versi demo dari Forza Horizon bisa kamu unduh melalui link berikut.

Game ini sendiri nantinya akan dirilis untuk platform Xbox One dan PC (via Windows Store) pada tanggal 2 Oktober 2018. Sekarang, Forza Horizon 4 sudah bisa kamu pre order dengan harga Rp. 790.000 untuk versi standardRp. 1.050.000 di versi deluxe, dan Rp 1.310.000 pada versi Gold (sudah mencakup semua DLC secara lengkap).

Exit mobile version