Versi Demo dari Remake Tomb Raider 2 Bisa Kamu Download Gratis Sekarang

tombraider
Kamu bisa download remake yang dibuat gunakan Unreal Engine 4 saat ini juga.

Nicobass, seorang developer indie hari ini baru saja merilis demo fan remake Tomb Raider 2 yang ia buat menggunakan Unreal Engine 4 berjudul Tomb Raider The Dagger of Xian.

Demo berdurasi sekitar satu jam ini hanya tersedia di PC dan bisa langsung kamu download gratis di website resminya. Jika kamu bertanya-tanya mengenai masalah hak cipta, game ini telah diberi lampu hijau oleh developer asli Tomb Raider, Crystal Dynamics selama tidak diperjual-belikan seperti yang dilansir dari dsogaming.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Kamu akan membutuhkan setidaknya space sebesar 6GB di hard disk-mu, RAM 8GB, Windows 7 64 bit, dan VGA/GPU yang mendukung DirectX 11 untuk memainkan demonya. Nicobass tidak menyebutkan apapun mengenai CPU minimal yang dibutuhkan, jadi kemungkinan CPU dual core yang ada saat ini tidak memiliki masalah apapun untuk memainkan gamenya. Kamu bisa mendownload demo sebesar 1.8GB ini di website resminya.

Exit mobile version