Versi Digital God of War Jadi Game Terlaris Sony di PlayStation Store

in ,
Kesuksesan game ini tiada duanya.

Beralih ke open-world dengan mekanisme gameplay baru tak buat God of War ditinggalkan oleh para fansnya, sebaliknya ia justru semakin dicintai para fansnya dari seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya respon dan review positif mengenai gamenya. Bersamaan dengan hal tersebut, rupanya game ini juga miliki penjualan yang luar biasa dari versi digitalnya.

Sony Interactive Entertainment Amerika dan Eropa baru saja mengumumkan daftar game terlaris periode bulan April 2018 melalui blog resminya. Dalam daftar tersebut ditunjukkan bahwa versi digital God of War menjadi best seller dengan penjualan tertinggi di PlayStation 4, diikuti oleh Far Cry 5 dan MLB The Show 18. Sementara Rick and Morty: Virtual Rick-ality jadi best seller di PlayStation VR. Di sisi lain, Fortnite Battle Royale mendominasi pasar game free-to-play. Kamu bisa cek daftar lengkapnya di sini.

Sudah sepantasnya penjualan God of War senada dengan review nyaris sempurna yang ia dapatkan di berbagai media. Hal ini memang bukan sebuah kejutan baginya, namun setidaknya review yang didapatkan benar-benar merepresentasikan gamenya. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa cek review kami melalui artikel berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).