Versi Fisik dari Ghostrunner Nintendo Switch Segera Hadir Awal Tahun 2021

ghostrunner 2020 tf 1920x1080 1

Ghostrunner menjadi salah satu game unik yang dirilis tahun ini. Memiliki tipikal game kill-to-kill action yang mirip seperti game legendaris Doom membuat game tersebut kini mempunyai banyak penggemarnya. Kini, sang pengembang tengah mempersiapkan perilisan fisik dari game tersebut ke Nintendo Switch.

Dilihat melalui halaman store Ghostrunner di Play Asia, versi fisik Nintendo Switch dari game tersebut segera meluncur pada akhir Januari mendatang tepatnya pada tanggal 28 Januari 2021. Play Asia sendiri membanderol harga untuk versi fisiknya kurang dari 520 ribu rupiah.

Untuk kalian yang memilih untuk membeli versi fisik dari game tersebut, akan mendapatkan DLC terbaru dari Ghostrunner yang hadir untuk Nintendo Switch pada 14 Januari mendatang, kehadiran mode baru dan berbagai item menarik menjadi salah satu daya tarik. Apalagi dari DLC baru Ghostrunner yang bertajuk Winter DLC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Ghostrunner sendiri telah merilis versi digital dari game tersebut di Nintendo Switch pada awal November lalu dengan harga $29.99 atau sekitar 419 ribu rupiah.


Baca informasi terupdate dari Ghostrunner, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version