Versi Fisik Don’t Starve Mega Pack Rilis Untuk PS4 dan Xbox One

Don’t Starve Mega Pack

Bundle yang menarik

Developer Klei Entertainment dan penerbit 505 Games telah mengumumkan bahwa Don’t Starve Mega Pack akan segera mendapatkan versi fisiknya untuk konsol rumahan. Bundle ini termasuk Don’t Starve, Don’t Starve Together multiplayer add-on, dan beberapa ekspansi game lainnya. Berdasarkan penjelasan dari 505 Games, versi fisiknya ini akan rilis pada tanggal 17 April di Amerika Utara dan tanggal 20 April di Eropa.

Credits: Game Dragons

Selain original Don’t Starve dan Don’t Starve Together yang ada dalam paket ini, Reign of Giants exspansion pack dan Shipwrecked expansion pack juga termasuk dalam Don’t Starve Mega Pack. Tidak seperti versi digitalnya, versi fisik ini datang dengan sebuah costum controller skin, dilapisi dengan gambar para penghuni dan makhluk yang ada pada game tersebut.

Versi konsolnya juga menerima beberapa fitur tambahan seperti split screen co-op. Sementara untuk pemilik PS4 akan menerima 2 tema yakni Shipwrecked dan Autumn.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Don’t Starve merupakan sebuah game yang bercerita tentang Wilson, seorang ilmuwan di dunia misterius. Wilson harus belajar menggunakan peralatan yang ada untuk bertahan hidup sampai ia berhasil kembali ke rumah. Don’t Starve Mega Pack ini akan dijual dengan harga $29.99

Source: Dualshockers

Exit mobile version