Versi Fisik Gran Turismo 7 di PlayStation 4 Bakal Pakai Dua Keping Disc

gran turismo 7 ps5 1

Perilisan Gran Turismo 7 bisa dibilang menjadi perilisan game balap yang paling ditunggu kehadirannya oleh para fans PlayStation maupun Gran Turismo.

Karena dari awal kemunculan game tersebut pada tahun 2020, Sony PlayStation telah berhasil memancing para pemain serta fans untuk menunggu kehadiran seri game balap terbaru buatan Polyphony Digital.

Memasuki tahun 2022 tepatnya pada awal Maret mendatang, Polyphony Digital bersama dengan Sony Interactive Entertainment secara resmi akan merilis Gran Turismo 7 untuk para fans di seluruh dunia.

Namun sebelum resmi rilis, muncul sebuah bocoran melalui situs resmi PlayStation Direct mengatakan bahwa, versi fisik Gran Turismo 7 PlayStation 4 ini akan datang dengan dua buah kaset. Sementara pada versi PlayStation 5, Gran Turismo 7 akan datang dengan satu buah kaset saja.

Hal tersebut terbilang wajar, karena Gran Turismo 7 akan memiliki penyimpanan sebesar 110GB serta tiap kaset blu-ray pada PlayStation 4 hanya mampu menampung penyimpanan sebesar 50GB saja.

Sedangkan pada PlayStation 5 cukup menggunakan satu kaset saja, karena PlayStation 5 sendiri sudah kompatibel dengan penggunaan triple layer disc yang mampu menampung hingga 100GB tiap kasetnya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba game balap teranyar andalan PlayStation ini, kalian sudah bisa membeli Gran Turismo 7 dengan harga Rp 800.000 ribu rupiah untuk versi standar, hingga Rp 1.330.000 ribu rupiah untuk versi Digital Deluxe melalui situs resmi PlayStation.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version