Versi Fisik GTA: Trilogy Definitive Edition Switch Bakal Meluncur di Februari

6cee1 16361603697388 1920

Siapa yang tidak mengenal franchise Grand Theft Auto atau yang lebih sering disebut GTA, sebuah game open world legendaris kembangan Rockstar Games tersebut banyak digemari oleh gamer. Beberapa waktu lalu, sang pengembang tengah menghidupkan kembali trilogi klasik yang diisi GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas dengan melakukan remaster terhadap ketiga game tersebut.

Setelah rilis secara digital beberapa waktu lalu, koleksi remaster yang diberi judul GTA: The Trilogy – The Definitive Edition tersebut telah diberikan tanggal rilis versi fisiknya untuk Nintendo Switch. Gamers Switch nantinya dapat memainkan trilogi klasik tersebut mulai tanggal 11 Februari mendatang.

Namun, terdapat satu hal yang mungkin bisa mengundang kekecewaan bagi para gamer Switch. Akhir-akhir ini terdapat rumor bahwa gamer yang memilih membeli versi fisiknya perlu mendownload file tambahan lagi untuk bisa memainkan gamenya. Hal tersebut masih belum terkonfirmasi tapi bila rumor tersebut benar adanya maka gamers pastinya kembali dikecewakan oleh perilisan GTA Trilogy ini.

Meski telah banyak mengecewakan gamers sejak perilisan awalnya karena kehadiran bug dan lain hal, Rockstar Games mengungkapkan kepada para investor bahwa GTA Trilogy ini berhasil membawa keuntungan besar bagi perusahaan.


Baca berita terupdate terkait Grand Theft Auto, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version