Versi Fisik The Outer Worlds untuk Switch Takkan Berisi Cartridge Game

The Outer Worlds Nintendo Switch cover

Dirilis sebelumnya pada akhir Oktober untuk PC, PS4 dan Xbox One, game RPG dari Obsidian Entertainment, The Outer Worlds, siap meluncur ke Nintendo Switch bulan depan.

Game akan tersedia pada 6 Maret 2020 secara digital via Nintendo Eshop dan juga retail. Sayangnya bagi kamu yang mengincar versi fisik dari game RPG ini, kamu tidak akan mendapatkan cartridge di dalamnya. E fisik hanya akan berisi kode digital yang nantinya harus dimasukkan kedalam Eshop.

Ini bukan pertama kalinya versi fisik game Nintendo Switch tidak memuat cartridge, sebelumnya Overwatch juga melakukan hal serupa. Biaya cartridge yang lebih tinggi dibanding bluray serta kapasitasnya yang kecil menjadi alasan utama kenapa banyak versi fisik game Switch terkesan “setengah matang”.

Pada bulan Desember silam, Obsidian konfirmasi tengah mengerjakan ekspansi untuk game ini. Belum ada informasi baru apakah konten tambahan tersebut akan datang bersamaan dengan versi Switch atau masih jauh dalam pengembangan.

Belum ada video atau gambar yang perlihatkan seperti apa kualitas visual dari port Switch The Outer Worlds. Melihat console miliki spesifikasi yang jauh dibanding PS4 dan Xbox One, downgrade visual telah diekspektasi tetapi tak menutup antusias penggemar Nintendo untuk membeli game third-party besar semacam ini karena portabilitas yang dimiliki Nintendo Switch.


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version