Versi Fisik Wolfenstein II Untuk Nintendo Switch Membutuhkan Data Tambahan yang Harus di Download


Follow Us

Beberapa game Nintendo Switch sebelumnya membutuhkan data tambahan dimana kita harus mengunduhnya meskipun game yang kita beli dalam bentuk fisik, contohnya L.A Noire. Judul game tersebut membutuhkan data tambahan yang harus di download, untuk menikmati pengalaman sepenuhnya saat bermain game tersebut.

Wolfenstein II versi Nintendo Switch juga mengikuti jejak yang sama seperti L.A Noire yaitu membutuhkan data tambahan yang harus di download untuk menikmati pengalaman yang penuh. Halaman situs e-commerce Amazon telah mengupdate gambar boxart dari game Wolfenstein II versi Nintendo Switch terkait peringatan yang terlihat seperti gambar di bawah ini :

BACA JUGA  25 Game Yang Bisa Dimainkan Offline Co-Op Alias MABAR Dari Masa Ke Masa - Part 1

Bethesda sendiri sampai saat ini masih belum mengungkapkan seberapa besar data extra download dari Wolfenstein II versi Nintendo Switch ini. Memang sedikit repot si, namun Bethesda pastinya memiliki keputusan tersendiri mengapa harus ada data tambahan yang harus di download demi menikmati pengalaman bermain secara maksimal. Jadi siap-siap saja brott jika kamu ingin membeli game tersebut siapkan internet dan space SD card yang cukup.

BACA JUGA  Rage 2 Akan Berikanmu Hiburan yang Menyenangkan Tanpa Loot Box

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita