Versi Global Durango: Wild Lands Kini Sudah Tersedia di Android dan iOS

durango
Nexon rilis Durango: Wild Lands.

Nexon dan What! Studio baru saja mengumumkan perilisan versi global dari Durango: Wild Lands untuk Android dan iOS. Game sandbox MMO ini akan mungkinkanmu untuk ajakmu eksplorasi dunia prasejarah yang dipenuhi oleh dinosaurus.

Menurut General Manager Nexon dalam press releasenya, Tommy Lee, What! Studio kali ini telah meningkatkan batas game open-world yang dimiliki oleh game mobile. Mereka tak sabar melihat para player untuk bekerjasama dalam menjinakkan para dinosaurus yang ada di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Durango: Wild Lands saat ini sudah bisa dimainkan di Android dan iOS secara cuma-cuma. Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk mendownloadnya di Android dan link berikut untuk iOS. Sementara beritanya bisa kamu ikuti agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version