Versi Global Game Horror Identity V Telah Resmi Dirilis

timg

Setelah dua bulan yang lalu game buatan NetEase ini memasuki masa open beta, akhirnya pada tanggal 5 Juli 2018 ini versi global dari game bergenre horror Identity V  telah resmi dirilis. Untuk sementara game ini hanya akan bisa dinikmati bagi kamu-kamu pengguna IOS, sedangkan untuk versi Android akan dirilis seminggu kemudian. Bagi kamu yang ingin memainkan game yangs satu ini bisa mendownloadnya melalui AppStore Indonesia.

Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors (4 vs 1). Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Identity V sendiri bisa menjadi sebuah terobosan baru bagi NetEase, yang memang sebelumnya identik dengan game bergenre MOBA dan Battle Royale. Bagi kamu pecinta game survival horror sepertinya wajib mencoba game yang satu ini, dikarena akan menawarkan atmosfir horror, dimana kamu bisa bermain secara real-time dengan para pemain lain

Exit mobile version