Versi Global Godzilla Defense Force Kini Telah Tersedia di Android dan iOS

image003
Android dan iOS dapatkan Godzilla Defense Force.

Jika kamu saat ini tengah menikmati film box office Godzilla, maka Nexon telah persiapkan game untuk menyambut filmnya, Godzilla Defense Force yang akan mereka rilis untuk Android dan iOS.


Diadaptasi dari seri klasik TOHO, Godzilla Defense Force buatan Neople Studio 42 ini akan mungkinkanmu untuk melakukan battle dan mengoleksi monster ikonik dari lebih dari 29 film yang telah dirilis di pasaran, mulai dari serinya di tahun 1954 hingga tahun 2019. Kamu akan bertempur bersama beberapa pasukan kuat termasuk MechaGodzilla untuk menyelamatkan kota besar seperti London, Tokyo, dan Sydney dari monster yang hadir di seluruh filmnya.

Game yang gabungkan elemen kartu dan defense building ini akan ajakmu untuk membangun dunianya dengan deck kartu monster dengan mengalahkan ancaman KAIJU yang ada demi mendapatkan skill dan buff baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Godzilla Defense Force saat ini sudah bisa kamu download di App Store dan Google Play.

Ikuti terus berita terbaru dari Gamebrott.com agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version