Versi Global Overhit Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan!

Overhit Main Banner Image 1
Hadirkan beberapa voice actor terkenal.

Rilis dua tahun silam di Korea Selatan, Nexon akhirnya umumkan bahwa game action online RPG mobile Overhit tuju pasar globalnya hari ini baik untuk Android maupun iOS.


Game turn-based action RPG ini menceritakan sebuah pasukan gerilya bernama Black Wings yang melawan kekejaman Conclave Corporation dan menghentikan rencana mereka untuk menghancurkan dunia. Kamu akan mengendalikan lebih dari 120 hero yang bisa kamu koleksi seiring berjalannya cerita.

Meskipun Overhit merupakan game asal Korea Selatan, namun kebanyakan heronya akan miliki suara dari voice actor Jepang ternama yang sudah biasa mengisi suara tokoh anime. Voice actor seperti Kaito Ishikawa yang juga mengisi suara Iida Tenya dari My Hero Academia dan Toshiyuki Morikawa yang terkenal dalam perannya sebagai Boros di Onepunch-Man juga turut andil meramaikan gamenya.

Tampilan visualnya yang mengagumkan takkan lepas dari Unreal Engine 4 yang mereka gunakan. Berikanmu visual layaknya game console dengan grafis terindah saat ini yang dibuat dengan engine serupa.

Overhit juga menawarkan banyak sekali mode, mulai dari raid, arena battle, terra shift dungeon, story mode, event dungeon, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, ia juga tawarkan Collaborative Guild Wars yang mungkinkanmu untuk bergabung dengan player lain demi mengalahkan boss terkuat yang ada.

Bersamaan dengan perilisannya, Nexon berikan event giveaway bagi kamu yang berpartisipasi dalam perilisan globalnya. Kamu akan dapatkan karakter SSR, cash sebesar 230 D-Games, 300,000 Arn, lima tiket gacha, dan karakter SSR bernama Sophia. Penasaran? Kamu bisa mendownloadnya sekarang juga.

Baca terus tentang Overhit agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version