Versi Global Star Ocean 4: The Last Hope Hadir di Steam Akhir Bulan November 2017

starocean4
Square-Enix umumkan tanggal rilis versi global Star Ocean 4: The Last Hope di Steam.

Setelah sebelumnya sempat digoda dengan trailer bahwa Star Ocean 4: The Last Hope akan dirilis di PC dan PlayStation 4 yang masih dalam bahasa Jepang, hari ini Square-Enix umumkan versi global gamenya akan dirilis akhir bulan November tahun ini dengan harga $20.99.

Melalui laman resmi Steam-nya, Square-Enix tuliskan bahwa Star Ocean 4: The Last Hope akan dirilis tanggal 28 November 2017 (atau tanggal 29 November 2017 waktu Asia seperti yang tertulis di Steam Indonesia/Asia). Game remaster dari versi PlayStation 3-nya ini akan hadirkan resolusi 4K, support keyboard dan mouse hingga controller. Kamu akan dapatkan diskon sebesar 10% dan bonus mini-soundtrack jika kamu membeli game ini di Steam hingga tanggal 12 Desember 2017.



Menurut website resmi Square-Enix Jepang, versi PlayStation 4-nya juga akan dirilis bersamaan dengan versi PC-nya yaitu tanggal 28 November 2017. Bagi kamu yang membeli day-one edition versi PlayStation 4-nya maka kamu akan mendapatkan bonus tema eksklusif PlayStation 4, Avatar, dan diskon 10% gamenya. Sama seperti versi PC-nya, bonus tersebut berlaku hingga tanggal 12 Desember 2017, yang berarti kamu tidak akan mendapatkan bonus di atas jika membelinya di atas tanggal 12 Desember 2017.

Sayangnya, seperti yang telah ditulis curator di laman Steamnya, versi Steam game ini akan menggunakan Denuvo yang mungkin saja bisa menjadi masalah dan mengganggu permainanmu.

Exit mobile version