Versi Inggris dari Valkyrie Anatomia : The Origin akan segera dirilis dan dapat segera dimainkan!

in , ,

Sudah 20 tahun sejak kemunculan seri Valkyrie Profile yang pertama. Walaupun begitu, game tersebut telah mengikat ratusan hingga jutaan pemain di seluruh dunia dengan gameplaynya yang unik serta storyline nya yang berbeda pada saat itu. Kerennya lagi, seri ini terus berlangsung hingga saat ini.

Salah satunya adalah Valkyrie Anatomia : The Origin yang merupakan game Mobile yang telah dirilis di Jepang sejak tahun 2016 lalu, namun game ini telah menarik hati pemain di seluruh dunia secara global, dan akhirnya game Valkyrie Anatomia : The Origin akan mendapatkan perilisannya secara global dengan versi Inggris. Dilansir dari Gamerbraves, Valkyrie Anatomia : The Origin akan segera dirilis sekitar 10 hari lagi.


Sebagai prequel dari Valkyrie Profile : Lenneth. Valkyrie Anatomia : The Origin akan mengikuti story line dari game tersebut. Game free-to-play dengan genre SRPG ini akan menjadi adisi terbaru dari seri Valkyrie Profile, dengan fitur baru yaitu Combo-centric yang cukup familiar oleh para fans seri Valkyrie Profile. Game ini akan dibagi menjadi beberapa misi, dengan story cutscene di antaranya. Pemain akan mengkontrol protagonis valkyrie dengan 3 Einherjar yang memiliki spesial ability masing – masing. Kerennya lagi, pemain dapat memperkuat karakternya dengan meng equip senjata – senjata keren yang bisa di upgrade maupun di kombinasikan.

Game ini sedang memasuki masa pre-registrasi di versi englishnya. Jika kalian tertarik, silahkan pre-register di Official Websitenya dan Google Play untuk versi Android, ataupun App Store untuk versi  iOS.


Simak lagi artikel lain mengenai game Mobile lainnya dan artikel keren dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay