Versi Inggris Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Akhirnya Tambahkan Lei Fang

in ,
Lei Fang akhirnya ditambahkan.

Menjadi seri spin-off yang penuh fan-service dengan perilisan versi berbahasa Inggris di beberapa negara via Steam beberapa bulan setelahnya. Maka, wajar apabila Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation dapatkan update yang cukup terlambat jika dibandingkan versi berbahasa Jepangnya. Kabar baiknya, hari ini sepertinya Koei Tecmo berikan kejutan bagi kamu yang memainkan versi berbahasa Inggrisnya.


Dalam update teranyarnya, Koei Tecmo merilis karakter baru untuk Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation versi Steam. Ia adalah Lei Fang yang beberapa bulan yang lalu sempat dirilis di versi berbahasa Jepangnya. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis event untuk dapatkan pakaian renangnya Five-Colored Brilliance. Mungkinkanmu untuk kumpulkan bintang saat gacha dan mendapatkan kostumnya jika ia telah terkumpul sebanyak 200 buah.

Bagi kamu yang belum tahu, Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation adalah game free-to-play milik DMM Games dan Koei Tecmo. Ia merupakan versi gratis dari seri Xtreme dengan gacha sebagai pendapatannya. Kamu yang tertarik bisa memainkannya via Steam, namun jika kamu berada di luar Indonesia saja. Karena game ini tak bisa didownload dari Indonesia. Baca terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.