Versi Inggris Disaster Report 4: Summer Memories Juga Siap Sambangi PC Tahun Ini

DisasterReport 33
Disaster Report 4: Summer Memories akan bisa kamu mainkan tahun ini dalam bahasa Inggris.

Game simulasi memang bermacam-macam bentuknya, dari pembangunan kota, penjara, bahkan yang paling absurd yakni binatang-pun ada. Namun jika berbicara soal game simulasi evakuasi bencana alam untuk bertahan hidup, maka sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan seri Disaster Report. Game yang fokus pada evakuasi bencana dengan ceritanya yang unik dari setiap skenarionya tersebut miliki daya tarik tersendiri. Terutama pada pemecahan masalah yang dialami beberapa karakter yang kamu temui.

Setelah sebelumnya versi berbahasa Jepang Disaster Report 4: Summer Memories dilepas pada tahun 2018 kemarin secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 dan digoda bahwa versi berbahasa Inggris gamenya akan dirilis tahun 2020. Kali ini NIS America yang menangani gamenya dalam berbahasa Inggris akhirnya mengumumkan kapan tepatnya versi Inggrisnya dilepas.


Melalui cuitan akun Twitter dan trailer resminya, NIS America akan merilis Disaster Report 4: Summer Memories pada tanggal 7 April 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Trailernya sendiri menjelaskan bagaimana adegan sinematik tokoh utama untuk bertahan hidup dari bencana alam yang harus ia alami. Seperti demonya beberapa tahun lalu yang sempat kami coba, kamu bisa mengubah jenis kelamin (sayangnya tidak tersedia saat demo), model rambut, dan pakaiannya. Beberapa pilihanmu akan menentukan bagaimana caramu bertahan hidup dari ancaman alam yang berbahaya.

Seperti biasa, NIS America juga telah persiapkan dua edisi yang berbeda dari gamenya: Standard dan Limited. Edisi limited akan berikanmu gamenya, tas bertuliskan “peralatan darurat”, soundtrack resmi, penanda, dan collector box bertuliskan “first aid” atau P3K. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Disaster Report 4: Summer Memories atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version