Versi Inggris Disaster Report 4: Summer Stories akan Dirilis Tahun Depan

DisasterReport 33
Tahun depan akan jadi tahun di mana versi Inggris Disaster Report 4 dirilis.

Gempa dan bencana alam lain memang menjadi momok yang berbahaya bagi semua umat manusia. Namun, di balik ketakutannya bencana alam bisa menjadi setting yang menarik untuk video game. Setidaknya, itulah yang dilakukan Disaster Report yang berhasil bawakannya hingga seri keempat. Setelah sempat dirilis di Jepang tahun lalu, game yang berikan berbagai kisah anak manusia di tengah bencana yang melanda ini akhirnya dapatkan musim rilis versi Inggrisnya.


Nippon Ichi Software America (NIS America) menjelaskan bahwa versi berbahasa Inggris Disaster Report 4: Summer Memories akan dirilis awal tahun 2020. Menariknya, meskipun dalam versi bahasa Jepang mereka hanya merilisnya di PlayStation 4 dan Switch, namun dalam versi ini mereka merilisnya di berbagai platform termasuk PC.

Bagi kamu yang belum tahu, Disaster Report 4: Summer Memories merupakan game adventure dan survival dengan setting setelah bencana alam terjadi. Kamu akan memerankan karakter yang miliki kisahnya sendiri dalam menyusuri bekas gempa atau bencana lain yang terjadi. Ia tawarkan berbagai pilihan dalam kisah tiap NPCnya yang akan menentukan nasibmu dan mereka di masa datang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Game ini sebenarnya akan dirilis di PlayStation 3 dengan judul berbahasa Jepang Zettai Zetsumei Toshi 4: Summer Memories, namun ia dibatalkan rilis setelah gempa melanda kawasan Tohoku kala itu. Granzella selaku developer kemudian membuatnya lagi dengan judul Zettai Zetsumei Toshi 4+: Summer Memories atau Disaster Report 4: Summer Memories dan menjadi brand yang benar-benar baru yang kita kenal sekarang.

Disaster Report 4: Summer Memories akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch awal tahun 2020. Belum ada kejelasan apapun kapan tanggal rilis pastinya, namun kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version