Versi Inggris Dragon Quest XI Dapatkan Tanggal Rilis untuk PC dan PlayStation 4

Dragon Quest XI
Dragon Quest XI akhirnya dapatkan tanggal rilis versi Inggrisnya.

Digadang-gadang jadi game JRPG klasik “pesaing” Final Fantasy, Dragon Quest tampil dengan kualitasnya yang masih rapi di iterasi ke-11nya. Terbukti setelah kami memainkan dan berikan review versi Jepangnya, game ini miliki cerita yang jauh lebih baik dari Final Fantasy XV milik perusahaan yang sama dengannya. Kabar baiknya, kamu tak perlu menunggu lebih lama untuk perilisan versi Inggrisnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui postingannya di Facebook, Square-Enix konfirmasikan bahwa Dragon Quest XI akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September 2018 mendatang. Berbeda dari versi Jepang yang telah dirilis di PlayStation 4 tahun lalu, pada versi Inggrisnya kali ini mereka akan tambahkan voice over berbahasa Inggris, camera mode/photo mode, sebuah hard mode yang disebut draconian quest, hingga dash function dengan peningkatan fungsi kamera.

Kabar ini tentunya merupakan angin segar bagi kamu pecinta JRPG, terutama kamu yang lebih mementingkan cerita dibanding grafik atau perubahan gameplay. Terlebih, game ini juga akan dirilis di PC, yang artinya kamu bisa melihat grafis gamenya lebih baik lagi. Kamu yang penasaran tentang Dragon Quest XI bisa baca dan tonton review kami tahun lalu melalui artikel berikut.

Exit mobile version