Versi Inggris Game Mobile Elsword M: Shadow of Luna Dirilis Terlebih Dahulu oleh Nexon

elswordm
Namun tidak untuk semua negara.

Dulu, Netmarble pernah merilis Elsword dan langsung menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Game action RPG dungeon side-scrolling dari KOG Games, developer yang juga membuat Grandchase ini miliki fitur yang kurang lebih sama, namun miliki “anime-style” yang lebih kental dibandingkan “saudara”-nya tersebut. Sayangnya, menjelang akhir tahun 2015 Netmarble akhirnya menutup servis ketiga game PC-nya termasuk game ini di Indonesia karena ingin lebih fokus pada game mobile. Kabar baiknya, Nexon hadirkan game ini ke mobile bagi kamu yang belum pernah menikmati gamenya atau ingin bernostalgia dengannya.

Dilansir steparu, Nexon Korea dan KOG Games baru saja umumkan bahwa versi berbahasa inggris game mobile Elsword berjudul Elsword M: Shadow of Luna telah dirilis untuk Android. Uniknya, perilisan game ini dalam bahasa Inggris justru lebih dahulu dibanding versi bahasa Korea-nya. Sayangnya, tidak semua negara bisa mencoba memainkannya, karena game ini hanya dirilis untuk Singapura, Thailand, dan Vietnam (kami telah mencoba mencarinya dari google play Indonesia dan sayangnya tidak bisa dibuka). Kamu perlu VPN untuk bisa memainkannya.


Gameplay credits: Steparu

Elsword M: Shadow of Luna miliki fitur yang kurang lebih sama dengan versi PC-nya, yang membuatnya berbeda adalah dalam game ini kamu akan memainkan dalam perspektif orang ketiga layaknya game action RPG lainnya. Grafisnya juga telah dirubah sedemikian rupa menjadi 3D dengan cell-shading 2D animation. Kamu bisa memainkan versi yang “lebih dewasa” dari karakter game terdahulunya.

Terdapat berbagai macam avatar untuk mengganti penampilan dan skill karaktermu. Avatar bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko, crafting, atau grinding melalui dungeon. Kamu bisa bermain sebagai Elsword, Aisha, Rena, atau Raven dan mengganti hero-mu di tengah pertempuran sesuka hati. Tiga buah game mode baru seperti main quest bernama Luna Search Party, tactical boss battle Tower of Rule, hingga survival mode.

Sayangnya, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis di google play wilayah Korea Selatan, Asia Tenggara, dan di dunia. Kamu bisa cek laman google play resmi berikut untuk informasi lebih lanjut.

Exit mobile version