Versi Inggris Gundam Battle: Gunpla Warfare Siap Tuju Mobile

Gundam Battle Gunpla Warfare
Bandai Namco persiapkan versi Inggris Gundam Battle: Gunpla Warfare.

Mobile Suit Gundam mungkin menjadi salah satu franchise robot yang tentunya tak mungkin tidak ada orang yang mengenalnya. Franchise yang diawali dengan anime yang mengusung drama ala StarWars di mana peperangan antara pasukan Earth Federation melawan Zeon tak kunjung usai tersebut miliki dua model robot ikonik dengan tanduk V dan mata satu yang hingga kini digemari oleh kolektor plastic model-nya bernama Gunpla. Beberapa video game yang mengadaptasi serinya baik dari anime maupun gunpla-nya tersebut juga tak kalah sukses menarik jutaan pasang mata untuk mencobanya atau sekedar mengetahuinya. Kini, Bandai Namco selaku pemegang lisensi game Gundam mencoba untuk kembali membombardir pasar mobile dengan game teranyarnya.

https://www.youtube.com/watch?v=oLB_4OOirJE


Berjudul Gundam Battle: Gunpla Warfare, game ini akan usung konsep yang mirip dengan Gundam Breaker dan menjadi game mobile adaptasi Gundam pertama di pasar barat. Ia juga akan dirilis di Jepang dengan judul Gundam Breaker Mobile.

Dalam game ini, kamu akan merakit plastic model Gundam untuk bertempur melawan musuh-musuhmu. Kamu juga akan bisa menyerahkan robotmu untuk dikendarai oleh pilot terkenal yang sempat muncul di animenya setelah membuka AI Chip. Tak hanya itu saja, ia juga akan miliki photo mode dengan fungsi media sosial agar kamu bisa membagikannya kepada teman-temanmu.


https://www.youtube.com/watch?v=oLB_4OOirJE


Tertarik dengan gamenya? Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk melakukan pra-registrasi.

Baca terus tentang Gundam Battle: Gunpla Warfare agar kamu tahu kapan Bandai Namco akan merilisnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version