Versi Inggris Judge Eyes — Judgment — Akan Rilis Pada Bulan Juni Mendatang

SEGA Judge Eyes Judgment

Spin-off dari serial Yakuza yang berjudul Judge Eyes memang sudah rilis pada bulan Desember 2018 yang lalu khusus untuk versi Jepang saja. Namun akhirnya, SEGA baru-baru ini mengumumkan bahwa perilisan versi barat atau versi Inggris nya yang berjudul Judgment (sebelumnya bernama Project Judge) akan hadir pada 25 Juni 2019 mendatang.

Kamu yang berencana untuk melakukan pre-order game ini dalam bentuk digital akan mendapatkan kesempatan untuk mengakses gamenya lebih awal mulai tanggal 21 Juni. Sedangkan perilisan versi fisiknya akan menghadirkan dual cover serta sebuah stiker seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Judge Eyes memiliki latar bahkan mekanisme permainan yang menyerupai serial game Yakuza. Sehingga kamu yang menikmati game-game Yakuza sebelumnya, pastinya akan sangat familiar dengan game satu ini.

Berikut fitur-fitur utama permainan yang diambil dari halaman Niche Gamer.




Judgment rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2019 mendatang untuk platform PS4. Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version