Versi Inggris Persona 5 Tak Jadi Rilis Tanggal 14 Februari

in

Setelah dirilis di Jepang pada tanggal 15 September 2016 untuk PlayStation 4, game buatan Atlus ini awalnya juga akan dirilis versi Inggrisnya pada tanggal 14 Februari 2017. Sayangnya, pada hari ini Atlus mengumumkan melalui PlayStation Blog bahwa, mereka harus melakukan delay versi Inggris Persona 5 pada tanggal 4 April 2017.

Tentunya ini menjadi hal yang cukup membuat fans Persona 5 yang menunggu versi Inggris-nya sakit hati. Sebagai obat rasa sakit hati, Atlus memberikan pengguna PlayStation 4 tema Persona 5 Ryuji Sakamoto di PlayStation Store yang bisa kamu download gratis dan akan mereka tarik kembali dari PlayStation Store dalam kurun waktu 24 jam.

Atlus juga mengumumkan bahwa versi Inggris Persona 5 akan memiliki dual audio, setelah sebelumnya mereka menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan fitur dual audio di versi Inggrisnya. (thanks siliconera)

yuusuke-persona5

Persona 5 telah diumumkan tahun 2013 dan sempat mengalami berbagai delay karena Atlus ingin memperbaiki kualitasnya. Versi Jepangnya dirilis pada tanggal 15 September 2016 lalu, sementara versi Inggis yang awalnya direncanakan untuk rilis tanggal 14 Februari 2017 harus diundur hingga tanggal 4 April 2017 dengan penambahan fitur dual audio.

ryuuji-and-main-chara-persona5

Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan gamenya bisa langsung membeli versi Jepangnya di toko terpercaya di Indonesia. Namun kami sarankan kamu menunggu sedikit lebih lama lagi, karena game ini sangat fokus pada cerita yang detil dan dalam. Kami telah melakukan review versi Jepang dari Persona 5, dan kamu bisa menontonnya di sini.

Source: PlayStation Blog

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.