Versi Inggris Romancing SaGa 3 dan SaGa Scarlet Grace: Ambitions Tetapkan Tanggal Rilis

in , , , , , ,
Tanggal rilis versi berbahasa Inggris gamenya telah ditetapkan.

Selain Dragon Quest, Final Fantasy, dan Kingdom Hearts, Square-Enix masih memiliki game JRPG klasik yang hingga detik ini masih belum dapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Ia adalah Romancing SaGa 3. Game pixel JRPG yang dirilis di super famicom tahun 1995 ini menceritakan orang-orang terpilih yang disebut child of destiny, yang selamat dari ancaman the rise of morastum. Sebuah bencana yang muncul setiap 300 tahun sekali yang menandai setiap serinya. Kamu yang sempat menikmati versi berbahasa Jepang dan remasternya tahun 2017 kemarin kini tak perlu diributkan dengan bahasanya, karena versi berbahasa Inggrisnya akhirnya tetapkan tanggal rilis.


Sebelum Tokyo Game Show dimulai, Square-Enix Amerika dan Eropa mengumumkan bahwa versi Inggris Romancing SaGa 3 akhirnya telah tetapkan tanggal rilisnya. Yakni pada tanggal 11 November 2019. Sementara SaGa Scarlet Grace: Ambitions akan menyusulnya tanggal 3 Desember 2019 nanti.

Versi berbahasa Inggris ini akan hadir dengan tampilan visual HD yang lebih baik. Ia juga akan miliki new game plus, storyline baru, dan dungeon yang benar-benar baru bernama Phantom Maze. Kini, ia akan hadir di semua platform tanpa terkecuali, baik Android, iOS, PC (Steam dan Windows 10), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.



Sementara SaGa Scarlet Grace: Ambitions merupakan versi rilis ulang dari versi PlayStation Vita-nya yang hanya dirilis di Jepang pada tahun 2016 silam. Ia juga akan hadir dengan tampilan visual remastered, dua karakter baru, dan voice over. Gamenya akan dilepas di semua platform seperti SaGa 3 dengan Xbox One sebagai pengecualian.

Baca artikel terkait Romancing SaGa 3 dan Saga Scarlet Grace: Ambitions atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]