Versi Inggris Spin-off Front Mission, Left Alive Dapatkan Tanggal Rilis

in , ,
Tanggal rilis versi Inggris Left Alive diumumkan.

Siap dirilis tahun depan spin-off Front Mission, Left Alive sampai saat ini hanya dapatkan tanggal rilis versi Jepangnya saja dan janjikan versi Inggrisnya dirilis di tahun yang sama. Kabar baiknya Square-Enix akhirnya memberikan tanggal rilis pasti gamenya.


Berbeda dari versi Jepangnya yang dirilis tanggal 28 Februari 2019 di PlayStation 4 dan tanggal 6 Maret di Steam, Square-Enix umumkan bahwa versi Inggris Left Alive akan dirilis tanggal 5 Maret 2019 di PlayStation 4 dan PC. Tanggal yang sama seperti tanggal rilis resmi versi Steamnya.

Left Alive akan miliki collector’s edition berisi hal yang sama seperti yang telah kami beritakan sebelumnya. Mulai dari DLC Survival Pack, Volk Action Figure, Hardback Art Collection, dan Collector’s Box. Semua bisa didapatkan dengan harga $159.99 atau sekitar 2.4 juta rupiah (kurs 10 Oktober 2018). Versi tersebut hanya bisa kamu pesan secara eksklusif di toko resmi Square-Enix. Ia juga akan miliki versi standard dan day one yang dibanderol seharga game baru pada umumnya yakni $60.



Sementara pre-order versi digitalnya sudah bisa kamu beli di PlayStation Store dan Steam dengan masing-masing hadiah pre-order berupa tema, slava weapon dan material pack untuk versi PlayStation 4-nya. Sementara versi PC-nya akan dapatkan wallpaper, soundtrack, light body armor, recovery pack, ammo pack, dan padub weapon. Kamu bisa lakukan pre-ordernya sekarang juga.

Left Alive akan dirilis tanggal 5 Maret 2019 atau tanggal 6 Maret waktu Asia di PC dan PlayStation 4. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya baik dari sumber Jepang maupun Inggris melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.