Versi Inggris Yakuza 6 Siap Rilis Tahun Depan

maxresdefault 99
Siapkan jiwamu untuk melanjutkan akhir kisah perjalanan Kiryu.

Seri keenam Yakuza berjudul Yakuza 6: The Song of Life akhirnya dapatkan tanggal rilis resminya.

Game yang sebelumnya diumumkan di PlayStation Experience 2016 ini merupakan chapter terakhir dari kisah Kiryu Kazuma. Yakuza 6 akan hadirkan banyak drama dan aksi dimana Kiryu akan menyaksikan pengorbanan manusia demi keluarganya. Dalam seri keenamnya kali ini Kiryu akan menginvestigasi beberapa dunia gelap Yakuza yang juga melibatkan orang yang Kiryu kasihi.



Versi Inggris Yakuza 6 akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 pada tanggal 20 Maret 2018. Game ini akan dibanderol seharga $60. Sega memberikan tiga edisi dari gamenya, mulai dari edisi standard, launch, dan premium. Edisi premium akan berisi Hardcover Artbook, 2 buah gelas Bar 280 ml dengan hiasan tato milik Kiryu, 2 buah replika es batu dengan ukiran gambar api dan kanji “Kiwami”, dan dua alas gelas dengan logo klan Tojo. Edisi ini akan dibalut oleh box eksklusif yang bisa kamu koleksi. Edisi premium akan dibanderol seharga $89.99

Edisi launch akan berisi Hardcover Artbook bagi kamu yang telah melakukan pre-order atau membeli gamenya lebih awal saat dirilis. Apakah kamu siap melanjutkan akhir dari perjalanan Kiryu?

Exit mobile version