Versi Jepang Dragon Quest XI S Nintendo Switch Dapatkan Voice Actor!


Follow Us
Sangat pas dengan karakternya.

Tak dapatkan voice actor di versi PS4-nya di Jepang buat para fans Dragon Quest XI di negeri sakura cukup kecewa atas perlakuan Square-Enix. Namun, kekecewaan tersebut sepertinya segera terbayar karena versi Nintendo Switchnya akan kabulkan hal yang mereka pinta.

Nulis artikel dibayar

Square-Enix umumkan di website Dragon Quest XI S bahwa mereka akan tambahkan voice actor untuk versi Jepangnya di Nintendo Switch. Beberapa pengisi suara ternama seperti Maaya Uchida hingga Sugita Tomokazu juga turut andil dalam pembuatannya. Berikut daftar lengkap voice actor beserta peran dan sample suaranya:

BACA JUGA  Square Enix Daftarkan Merek Dagang "HD-2D" di Eropa

Erik / Camus (Kouki Uchiyama)

Veronica (Maaya Uchida)

Serena / Seenya (Sora Amamiya)

Jade / Martina (Ami Koshimizu)

Rab / Rou (Mugihito)

BACA JUGA  Square-Enix Jelaskan Fitur Online Left Alive

Sylvando / Sylvia (Masaya Onosaka)

Gemma / Emma (Ayako Kawasumi)

Mia / Maya (Inori Minase)

Vince / Hanfree (Tomokazu Sugita)

Jasper / Homelos (Takahiro Sakurai)

Hendrik / Greig (Rikiya Koyama)

Selain Gemma, Mia, dan Vince, semua karakter di atas telah miliki voice actor-nya di game mobile card game Dragon Quest Rivals jauh sebelum Square-Enix umumkan Dragon Quest XI S.

Dragon Quest XI S akan dirilis di Nintendo Switch tahun 2019 dan kemungkinan akan menjadi satu-satunya versi Jepang yang miliki voice actor berbahasa Jepang. Sementara belum ada informasi apapun apakah versi PC dan PlayStation 4-nya baik Inggris maupun Jepang akan mendapatkan voice actor yang sama atau tidak sama sekali.

BACA JUGA  Jelang Perilisan Kingdom Hearts 3, Square Enix Hadirkan Personality Quiz

Bagi kamu yang penasaran dengan Dragon Quest XI, kamu bisa membaca review kami. Sementara untuk informasi lebih lanjut mengenai gamenya, kamu bisa mengunjungi link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+