Versi LEGO dari NES Dibandrol Dengan Harga yang Fantastis

in

Baru – baru ini Lego telah merilis sebuah produk terbaru mereka, yang mana barang tersebut merupakan salah satu console yang dapat kita bernostalgia kembali, yaitu Nintendo Entertainment System.

Kita tahu Lego sering membuat suatu replika barang dimulai dari kendaraan Mobil hingga pesawat, hingga suatu bangunan pun mereka membuat nya dengan versi lego. Hasilnya pun sangat menakjubkan dan pastinya barang tersebut menjadi sebuah Collectible Item, namun dibalik replika bangunan ataupun kendaraan tersebut, pastinya dalam segi harga pun terkadang Lego tidak main – main. Tetapi bisa dibilang “worth to Buy” karena untuk dijadikan sebuah collectible item ataupun pajangan dirumah.

Kini lego telah merilis sebuah Console yang membuat para gamer tahun 90 an akan merasakan Nostalgia kembali, yaitu Nintendo entertainment system, yang mana dalam NES tersebut pun kita akan diberikan beberapa part, dimulai dari Cartridge yang dibuat menjadi lego, lalu Konsole Nes beserta dengan Controllernya, dan sebuah Tv Kotak jadul yang disulap menjadi sebuah Lego.

F726db38 312a 4a0b 9b0b 749c3eaac789

Uniknya dari Lego Nes tersebut setelah kita selesai membuat atau merakit Lego NES tersebut kita bisa memainkan game Super mario bros dengan cara memutar Tuas yang berada di sebelah kiri Tv Jadul tersebut.

Dikutip dari Web Lego, Nintendo entertainment system tersebut terdiri dari 2646 Pieces, lalu Lego Nes dikabarkan akan rilis pada awal agustus nanti, tetapi dibalik uniknya Lego Nintendo Entertainment System ini, lego memasang harga yang bisa dibilang cukup fantastis yaitu $ 230 Atau diperkirakan seharga 3,3 Juta Rupiah.

Apakah kalian tertarik untuk membeli Lego Nes ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Lego, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.