Versi Mobile Dari Black Desert Telah Siap Dirilis

BDO 1

Setelah  sebulan dari perilisan  Black Desert versi global untuk platfrom PC dirilis di pada Januari 2018, akhirnya sang pengembang yaitu Pearl Abyss telah mengkonfirmasi bahwa versi mobile dari game ini akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2018. Sebelumnya sang pengembang juga meluncurkan beberapa FAQ yang luas, berupa rinican tentang permainan ini saat diluncurkan. Peluncuran FAQ itu bertujuan menarik perhatian pasar Barat, Pertanyaan tersebut mencakup berbagai topik termasuk skills karakter, persyaratan sistem minimum/ yang direkomendasikan, cara customize karakter, hingga cara enhance item yang kamu miliki.

Source : Pearl Abyss Youtbe Channel

Pearl Abyss sepertinya benar-benar serius dalam perilisan versi mobile dari Black Desert, hal ini terbukti dengan langkah Pearl Abyss membeli perusahaan jaringan Nettention, guna mengatasi permasalahan lalu lintas koneksi di versi mobile. Saat diluncurkan nanti karakter yang bisa kamu mainkan meliputi, Warrior, Ranger, Valkyrie, Witch, dan Giant, dan akan tersedia tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon. Secara battle system dari game ini akan berbasis pada kombo dan gerakan-gerakan yang akan membuat mu berdecak kagum, yang didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata. Layaknya game MMORPG lainnya, game ini akan menyajikan berbagai jenis quest yang menantang. Setiap quest yang berhasil kamu lakukan akan memberikan mu EXP point dan berbagai item ataupun senjata langka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Patut kita tunggu apakah versi mobile dari game ini berhasil menarik perhatian dari para pemain, mengingat banyaknyagame bergenre MMORPG di platfrom mobile. Sayangnya sang pengembang belum menyebutkan apakah Black Desert versi mobile akan langsung mendapatkan versi globalnya.

Exit mobile version