Versi Mobile Dari PUBG Memasuki Masa Open Beta

pubgs

Kabar  buat kamu penikmat game bergenre Battle Royale! karena pada tanggal 9 Februari 2018 ini, Tencent telah mengumumkan bahwa game PUBG versi mobile sudah memasuki tahap open beta. Sang pengembang menyebutkan, bahwa game yang akan memiliki judul PUBG : Battlefield ini bisa kamu nikmati di platfrom IOS dan Android. Berbeda dengan PUBG : Army  Attack yang hanya bisa dinikmati sebagian orang saja yang sebelumnya mendaftar pada masa pre-registration, game ini akan tersedia secara umum dan bisa kamu download melalui TapTap.

Game PUBG : Battlefield  sendiri dikembangkan oleh kerjasama  antara Tecent dan LightSpeed & Quantum. Mereka berjanji, bahwa game ini akan sama dengan PUBG versi PC. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman yang sama meskipun game ini kamu mainkan melalui layar smartphone kamu.  Sekilas dari segi gameplay, memang tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mobile dan PC dari game ini.

Melihat Tencent yang punya riwayat cukup baik dalam merilis game-game mobile yang sebelumnya sukses di PC, seperti Arena of Valor yang bisa dibilang versi mobile dari League of Legends, hal ini tentu mengundang rasa penasaran, akan sesukses apakah PUBG versi mobile nantinya. Sejauh ini versi Beta dari game ini hanya akan tersedia dalam bahasa Mandarin saja, tapi melihat kepopuleran PUBG sendiri sepertinya sang pengembang akan meluncurkan versi global dari game ini saat versi resminya nanti diluncurkan

Exit mobile version