Versi PC A Plague Tale Innocence Kini Gratis Permanen Hingga Minggu Depan

a plague tale
Klaim dan gamenya akan di librarymu untuk selamanya.

Masih ingatkah kamu dengan game A Plague Tale Innocence yang memulai gebrakan dengan kisah dan tampilan visualnya yang keren? Game ini ceritakan Amicia dan Hugo, kakak beradik yang tengah dikejar oleh tentara kerajaan karena kekuatan Hugo di dunia yang diadaptasi dari wabah tikus yang membuat populasi Eropa nyaris punah akibat virus pes yang dibawanya.

A Plague Tale Innocence juga menjadi salah satu karya studio asal Prancis, Asobo Studio yang dapatkan ragam respon positif karena cerita dan gameplaynya yang solid. Bagi kamu yang belum sempat mencicipinya mungkin telah dipuaskan dengan versi gratisnya di PlayStation beberapa minggu yang lalu sebagai bagian dari program PS Plus.

Kabar baiknya, kamu yang tak memiliki console kini bisa menikmatinya via PC secara cuma-cuma dan permanen berkat program giveaway mingguan Epic Games Store. Benar sekali, developer Unreal Engine tersebut bagikan A Plague Tale Innocence di toko game digitalnya.

Kamu hanya perlu mengunjungi link berikut atau mengklaimnya via aplikasi Epic Games Launcher untuk mendapatkannya secara cuma-cuma. Setelah mengklaimnya, maka gamenya akan menjadi milikmu selamanya di akunmu.

Event giveaway ini juga dibarengi game kedua mereka yakni Minit yang gantikan Speed Brawl karena masalah teknis. Minit sempat dibagikan Epic Games di masa lalu namun minggu ini ia gantikan game yang seharusnya dibagikan gratis minggu ini bersama A Plague Tale Innocence.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version