Versi PC Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Rilis Lebih Awal dari yang Diduga

Crash Bandicoot
Crash Bandicoot segera tuju PC.

Sejak dibuat dan dimiliki oleh Naughty Dog dan Sony, franchise Crash Bandicoot tak pernah hijrah ke platform lain berkat sifat eksklusif yang dimilikinya. Namun setelah Activision mengakuisisinya, kini kamu yang tak miliki PlayStation bisa menikmatinya di platform lain termasuk PC. Tak terkecuali seri terbaru dari gamenya, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Beruntungnya, ia akan rilis di PC lebih cepat dari yang direncanakan.

Menurut cuitan akun Twitter resminya, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang sebelumnya masih rilis di PlayStation 4 ini akan dirilis tanggal 29 Juni 2018 untuk PC, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pengumuman ini dua minggu lebih cepat dibanding rencana Activision sebelumnya yang akan merilisnya tanggal 10 Juli 2018.

Bagi kamu yang belum tahu, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy merupakan versi remaster dari tiga seri awal franchise Crash Bandicoot yang dirilis di PlayStation pertama. Tak hanya perubahan visual saja, namun beberapa animasi dan gameplaynya juga sedikit berbeda dari buatan Naughty Dog. Kamu akan mainkan Crash Bandicoot dan adik perempuannya yang sangat pintar, Coco Bandicoot untuk menyusuri dungeon yang penuh jebakan demi menyelamatkan dunia dari Doctor Neo Cortex dengan berbagai rencana jahatnya.

Exit mobile version