Versi PC Crysis Remastered akan Eksklusif Epic Games Store

crysis remastered
Epic Games Store did it again.

Muncul sebagai game yang sering dijadikan benchmark PC selama bertahun-tahun, Crysis merupakan salah satu game shooter terbaik yang pernah dikembangkan oleh Crytek. Teknologinya yang sangat maju, buat orang tak menyangka bahwa game tersebut telah dikembangkan pada tahun 2007 ke bawah.

Kiprahnya sebagai meme internet memang tidak bisa dielakkan. Bahwa PC terkuat saat itu nyaris tak bisa menjalankannya dengan sangat baik, menjadi sebuah fakta yang sangat pedih bagi gamer veteran kala itu. Kini, setelah bertahun-tahun Crytek akhirnya kembali merilisnya sebagai remaster.

Menariknya gamenya bisa berjalan di Nintendo Switch karena hanya versi ini yang tidak ditunda sama sekali. Meskipun pada kenyataannya, banyak reviewer yang mengeluhkan bahwa performanya tidak sebaik beberapa game yang diporting oleh developer yang juga lakukan porting The Witcher 3 ke console hybrid tersebut.

Sayangnya, sepertinya player yang berharap untuk membeli versi PCnya di Steam harus gigit jari, karena Crytek memutuskan untuk merilis Crysis: Remastered secara eksklusif di Epic Games Store.

Ini dijelaskan melalui website resmi Crytek bahwa versi superior dari Crysis: Remastered akan siap rilis pada tanggal 18 September 2020 nanti. Gamenya akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store.

Crysis: Remastered akan hadirkan tampilan visual yang lebih memanjakan mata. Gamenya akan hadirkan tekstur hingga 8K, support HDR, temporal anti-aliasing, Screen Space Directional Occlusion (SSDO), Global Illumination (SVOGI), state-of-the-art depth fields, setting pencahayaan baru, motion blur, parallax occlusion mapping, Screen Space Reflections and Shadows (SSR & SSS), dan efek baru lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Crysis Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version