Versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne Baru akan Rilis Tahun Depan

Monster Hunter World Iceborne Logo

Sebagai ekspansi yang konon memiliki sejumlah konten besar dan penting, Iceborne disebut-sebut siap menjadi satu hal yang dapat melengkapi pengalaman para pemain Monster Hunter World. Kembalinya beragam monster-monster di seri lama beserta dengan tambahan satu area baru dengan bioma saljunya yang segar jelas adalah salah satu alasan utamanya.

Para pemain-pemain Monster Hunter World di platform konsol sendiri memang sudah lama siap untuk dimanjakan oleh ekspansi yang satu ini. Dimana DLC Iceborne dijadwalkan siap untuk meluncur di PS4 dan Xbox One pada tanggal 6 September nanti (sekitar 1 bulan lagi dari sekarang). Lantas bagaimana dengan para pemain MHW di Steam atau PC ? Untungnya, Capcom selaku developer dan publisher kini telah resmi membuka satu informasi penting mengenai hal tersebut.

Diinfokan langsung melalui akun Twitter resmi gamenya, Versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne baru bisa mulai kamu mainkan di tahun depan, tepatnya pada sekitaran Januari 2020 nanti. Meski baru dapat rilis di tahun depan, Capcom memang sudah lama memberikan kisi-kisi mengenai kehadiran versi PC dari Iceborne yang baru mulai pada sekitaran musim dingin (winter) di tahun 2019.

Dimana bulan Januari 2020 sendiri boleh dibilang masih termasuk dalam jangka waktu pengkalenderan musim dingin 2019 (21 Desember 2019 – 21 Maret 2020). Sehingga setidaknya waktu Januari tersebut jelas bukan merupakan sebuah bentuk penundaan.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version