Versi PC Destiny 2 akan Hadir Secara Eksklusif di Battle.net Milik Blizzard

BNET
Activision bekerjasama dengan anak perusahaannya untuk bawa Destiny 2 ke PC.

Melalui livestreamnya tadi malam, Bungie dan Activision mengumumkan bahwa versi PC dari Destiny 2 akan hadir secara eksklusif di Battle.net. Sama seperti game-game Blizzard yang dibeli melalui Battle.net, kamu juga bisa membeli Destiny 2 melalui Battle.net. Hal ini sekaligus menjadikan Destiny 2 game non-blizzard pertama yang dijual di Battle.net. Kabar ini merupakan kabar yang sangat baik, mengingat Battle.net sangat baik dalam menghandle online gameplay. Sayangnya untuk urusan server, server PC Destiny 2 tidak akan dipegang oleh Blizzard melainkan Bungie. Berikut fitur yang akan dijanjikan Destiny 2 untuk PC:

Berita ini bukanlah sebuah kejutan lagi, mengingat Blizzard Entertainment merupakan anak perusahaan Activision Blizzard dan memiliki hak eksklusif dengan Bungie untuk mempublish gamenya. Kemungkinan ini adalah tanda bahwa Activision akan membuat online store pribadi mereka melalui Battle.net layaknya Origin milik EA atau Uplay milik Ubisoft.

Destiny 2 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 8 September 2017, sementara BETA-nya akan segera dirilis musim panas tahun ini.

Exit mobile version