Versi PC Destiny 2 akan Miliki Custom FPS Overlay

destiny2
Bungie akan berikan custom FPS counter.

Minggu lalu, Bungie mengatakan bahwa beberapa software third-party seperti MSI Afterburner, EVGA Precision, FRAPS, dan yang lain akan tidak berfungsi sama sekali di versi PC Destiny 2. Kabar tersebut sejatinya membuat banyak PC gamer marah, namun hari ini dalam postingan barunya Bungie mengatakan bahwa versi beta dan final Destiny 2 akan diberikan custom FPS overlay dan opsi untuk mengatur frame-rate yang bisa kamu edit secara manual melalui file config.

Selain hal itu, Bungie juga mengatakan bahwa meskipun software yang telah disebutkan di atas tidak bisa bekerja di Destiny 2, namun software tersebut bisa digunakan untuk melakukan benchmark Destiny 2 tanpa harus menjalankan gamenya. Beberapa software yang bisa menjalankan benchmark di luar Destiny 2 adalah MSI Afterburner dan EVGA Precision.

Terakhir, Bungie menambahkan bahwa versi beta PC-nya nanti akan jauh lebih baik dari versi console, karena beberapa glitch telah diperbaiki. Berikut list glitch tersebut:

Versi PC Destiny 2 akan dirilis 24 Oktober 2017, sementara betanya bisa kamu coba gratis nanti tanggal 28 Agustus 2017 atau 29 Agustus waktu Asia. Berbeda dari game PC kebanyakan, Destiny 2 akan hadir di Battlenet milik Blizzard. Versi consolenya akan dirilis tanggal 6 September 2017.


Exit mobile version