Versi PC Devil May Cry 5 Ditunda Perilisannya?

dmc5
Capcom benar-benar menundanya?

Menjadi salah satu game action yang ditunggu banyak fans, Devil May Cry 5 tentu menjadi jawaban atas rasa penasaran akan misteri yang telah digoda Capcom selama berbulan-bulan sejak ia pertamakali diumumkan. Namun sepertinya gamer PC harus menunggunya lebih lama lagi.


Menurut laporan Gearnuke, versi PC Devil May Cry 5 nampaknya berubah tanggal rilis dari tanggal rilis sebelumnya 8 Maret 2019 menjadi 7 Mei 2019 di steamdb. Namun, tanggal 28 Januari kemarin, sepertinya Capcom mengubahnya lagi menjadi tak miliki tanggal rilis sama sekali. Indikasikan penundaan tersebut bisa menjadi sebuah kebenaran.

Tentunya apabila data tersebut benar adanya, maka ia akan menjadi kekecewaan yang sangat mendalam bagi fansnya di PC. Namun, berhubung hingga saat ini belum ada konfirmasi sama sekali dari Capcom, alangkah baik apabila kamu tak menanggapi serius kabar ini dan menganggapnya sebagai rumor belaka.

Saat ini Devil May Cry 5 masih direncanakan untuk dirilis tanggal 8 Maret 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami tentang gamenya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version