Versi PC GTA The Trilogy Ditarik dari Rockstar Launcher

Gta Trilogy
Apa alasan mereka menarik gamenya dari PC?

Baru dirilis, Grand Theft Auto The Trilogy atau selanjutnya akan disebut GTA The Trilogy mendadak ditarik dari Rockstar Games Launcher. Rockstar mengatakan bahwa hal ini dikarenakan maintenance yang mereka lakukan. Namun 12-15 jam tergolong cukup lama untuk sebuah “maintenance”.

Dalam akun Twitter resminya Rockstar tak mengatakan apapun selain bahasa customer service pada umumnya. Mereka hanya berjanji akan segera mengembalikan gamenya ke Rockstar Games Launcher.

Hingga tulisan ini ditulis (12 November jam 22:30 WIB), Rockstar masih berikan status merah untuk Games Launcher, termasuk server GTA Online dan Red Dead Online di PC. Mereka juga menarik GTA The Trilogy versi PC dari tokonya. Belum jelas kapan Rockstar akan kembalikan servisnya.

GTA The Trilogy saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console. Gamenya hadirkan tiga judul populer GTA III, Vice City, dan San Andreas yang dibuat menggunakan Unreal Engine dan bukan RAGE Engine. Akibatnya, mereka terpaksa mengapus sebagian cheat yang muncul dalam gamenya dan kemungkinan diganti dengan cheat baru.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version