Versi PC Mortal Kombat 11 akan Sematkan Denuvo

in , , ,
Bersiaplah untuk ketidakstabilan?

Brutal dan sadis merupakan dua kata yang tak bisa dipisahkan di seri Mortal Kombat. Seri yang akan memasuki iterasi ke-11nya bulan April ini rupanya telah dipersiapkan dengan sangat baik oleh developer dan publishernya. Khususnya untuk mencegah para pembajak untuk memainkannya terlebih dahulu.

Menurut laman Steam resminya, NetherRealm Studios sematkan Denuvo, software anti bajakan yang bisa melindungi Mortal Kombat 11 setidaknya dalam satu atau dua minggu setelah perilisan. Bahkan lebih jika mereka sangat beruntung. Meski software tersebut sangat kontroversial dari sisi performa, namun janji mereka agar gamenya lebih baik dari seri kesepuluhnya diharapkan tak menyebabkan masalah apapun saat dirilis nanti.

Mortal Kombat 11 akan dirilis tanggal 23 April 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk tahu lebih dalam tentang berita gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]