Versi PC Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Takkan Gunakan Denuvo

ni no kuni 2 new
Mereka takkan menggunakannya.

Maraknya pembajakan buat banyak developer sekaligus publisher gunakan Denuvo untuk lindungi penjualan awal gamenya. Sebut saja Assassin’s Creed Origins yang juga sampai menambah satu lagi proteksi gamenya dengan VM Protect. Cara tersebut berhasil lindungi penjualan gamenya hingga tiga bulan, sampai akhirnya takluk di tangan CPY. Namun sepertinya, cara tersebut tidak diikuti oleh Bandai Namco.

Siap dirilis bulan depan di PC dan PlayStation 4, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom takkan gunakan Denuvo di versi PCnya. Hal ini terbukti dari laman resmi Steamnya, yang tak menuliskan third-party software apapun. Bahkan, curator yang kami ikuti tidak memberikan tanda bahwa game tersebut menggunakan Denuvo.



Tidak adanya penggunaan Denuvo untuk Ni no Kuni II: Revenant Kingdom, sekaligus membuktikan bahwa Bandai Namco hanya menggunakannya untuk game-game tertentu saja. Sebut saja Tekken 7 dan Dragon Ball FighterZ yang sempat gunakan Denuvo. Mereka dikenal sangat terbuka akan hal tersebut dan selalu mencantumkan apabila menggunakannya atau tidak.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis tanggal 24 Maret 2018 untuk PC via Steam dan PlayStation 4.

Exit mobile version